Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos

Cat Dinding Dekoratif - Merubah tampilan gaya bangunan tidak harus memerlukan biaya yang besar, kita bisa mengkonversikan dengan biaya yang kecil atau dalam artian lebih terjangkau menggunakan satu solusi simpel yaitu pengecatan.
Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos
Contoh Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos
Pengecatan 

Sebuah pekerjaan yang nota bene memerlukan keahlian, keterampilan, serta kesabaran yang ekstra untuk dapat membentuk sebuah cat menjadi tampilan yang lebih indah. Tidak hanya cat polos, cat dekoratif pun memerlukan hal yang satu ini.
Baca Juga :  Pengecatan Fresco Stucco Untuk Interior & Eksterior
Ya, cat dekoratif sebuah cat motif / cat seni yang proses pembentukan atau pembuatannya tidak bisa dikerjakan begitu saja tanpa proses awalan yang tepat, dibutuhkan sekali daya imajinasi serta penetapan warna dan pola yang baik antar muka tiap bangunan. 

Cat dekoratif memiliki apa yang ada pada cat polos contohnya warna, jenis cat ini memiliki warna yang mampu memberikan kesan dan identitas tertentu yang kemudian diharmonikan dengan motif/corak/pola.

Apa saja motif dari cat dekoratif 

Cat dekoratif memiliki banyak motif yang beragam, yang bisa diterapkan disetiap sudut bangunan. Contohnya seperti cat dekoratif motif semen ekspos, jenis cat ini memiliki 2 type pengecatan yaitu dengan pengecatan wash dan fresco stucco.

1. Pengecatan Wash 

Metode pengecatan yang menggunakan alat sederhana yaitu kain wash yang ditempelkan kepermukaan dinding, Hasilnya nampak alami, nampak seperti tampilan abstrak yang agak rumit untuk dijabarkan, namun color washingnya mempunyai kontras yang sempurna.

2. Pengecatan Fresco Stucco 

Metode pengecatan fresco stucco lebih memanfaatkan perkakas seperti roskam/kape yang dioleskan pada bagian dinding. Hasilnya seperti dinding yang belum diaci, nampak bergradasi namun tetap halus saat diraba. Keistimewaannya terletak pada guratan stucco yang menyerupai bentuk aslinya.

Bagaimana  dengan jasa pengecatannya ?
Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos
Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos Yang Natural

Jasa pengecatan cat dinding dekoratif motif semen ekspos kini sudah ada dimana-mana, namun anda sebagai konsumen jangan sampai salah memilih jasa pengecatan. Atau anda bisa menggunakan jasa pengecatan dari kami di jasa cat dinding dekoratif.
Mengapa harus menggunakan jasa pengecatan kami : 

  1. Tim lapangan yang berpengalaman
  2. Harga yang lebih ringan
  3. Pilihan motif pengecatan
  4. Garansi
  5. Konsultasi & survey

Untuk informasi lebih lengkap, bisa menghubungi kami melalui line Telp / Chat Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada halaman blog ini. Atau jika anda tidak repot, bisa mendatangi kantor kami yang berada di Jakarta. 

Layanan jasa pengecatan kami meliputi wilayah Jabodetabek, Bandung, Solo, Surabaya, Solo, Semarang dan kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

1 Response to "Cat Dinding Dekoratif Motif Semen Ekspos"

  1. Pagi admin izin share ya

    Siapa tau admin disini berminat melakukan kerja sama dengan tim kami untuk pengerjaan proyek pengecatan khususnya cat dekoratif bisa infokan.

    Dapatkan juga pelayanan jasa pengecatan dekoratif murah per meter dengan kualitas maksimal & bergaransi.

    Terima kasih.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel