Layanan Jasa Pengecatan Motif Dekoratif

Jasa Pengecatan – Pengecatan motif dekoratif atau sebagian ada yang mengenalnya dengan cat seni merupakan sebuah karya dengan hasil yang impresif pada suatu permukaan bidang datar khususnya dinding beton, pvc, kayu, grc dan permukaan bidang lainnya.

Cat ini lebih unggul dalam serangkaian motif yang beragam yang bisa disatukan dengan jenis warna apapun termasuk warna yang gelap. Cat motif dekoratif lebih fleksibel untuk digunakan dan bisa dibentuk sesuai dengan keinginan.

Untuk proteksi cat ini memiliki sebuah coating berupa cairan transparan yang berfungsi sebagai penguat agar cat tidak mudah rusak, kotor, pudar dan lainnya. Tidak seperti cat polos, yang biasanya bermain dengan lapisan cat yang cukup tebal untuk menutupi kekurangannya.

Apa saja motif dari cat dekoratif ?

Motif dari cat ini bisa dikategorikan bermacam-macam, sehingga tidak mononton dengan satu pewarnaan saja. Contoh motifnya terdiri dari :

1. Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos


Jenis cat dekoratif yang menggunakan motif semen ekspos ini memiliki dua type yang berbeda, yaitu dengan teknik pengecatan fresco stuco dan teknik pengecatan wash. Keduanya memiliki motif cukup unik yang dipadukan dengan warna abu-abu terang maupun gelap.

2. Cat Dekoratif Motif Marmer


Jenis cat dekoratif yang menggunakan motif marmer ini memiliki keunggulan pada guratan marmer yang cukup mewah untuk menghiasi pilar / tiang bangunan. Membuatnya pun agak rumit namun sebanding dengan hasil yang didapat.

3. Cat Dekoratif Motif Kayu


Jenis cat dekoratif yang menggunakan motif kayu / wood painting memiliki sebuah ke khasan pada sapuan alat pengecatannya yang menghasilkan motif serat kayu yang alami. Tersedia berbagai pilihan warna yang kalem mulai dari cokelat tua, muda, ataupun sejenis cream.

4. Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco


Jenis cat dekoratif yang menggunakan motif stucco memiliki sisi lain pada bentuknya yang terlihat tidak rata, dan nampak seperti stucco pada aslinya. Biasanya cat dengan motif ini memiliki warna yang lebih kalem atau soft dan dilengkapi dengan cairan waxing.

5. Cat Dekoratif Motif Tekstur (Multiwarna, Pasir, Kamprot, Dll)


Cat dekoratif yang menggunakan motif tekstur memiliki bentuk yang kasar maupun halus pada permukaan, sesuai dengan namanya motif tekstur mempunyai desain yang alami dan bisa menutupi permukaan menjadi rata serta membuat bangunan menjadi lebih tambah kokoh.

Masih banyak jenis dari cat motif dekoratif yang bisa dikembangkan, yang hasilnya pun tidak kalah cantik dan menarik dengan cat dekoratif yang sudah ada. Semua tinggal bagaimana mengolahnya dengan baik agar mendapatkan tampilan cat yang indah.

Namun, perlu diingat mengecat menggunakan cat ini tidak bisa dikerjakan sembarangan apalagi yang baru mengenal ataupun yang belum paham. Akan ada baiknya, jika menggunakan layanan jasa pengecatan motif dekoratif.

Jika konsumen menggunakan jasa pengecatan motif dekoratif sudah pasti tidak akan khawatir dengan hasilnya, karena mereka sudah berpengalaman dan mengerti apa yang diinginkan konsumen. Beberapa keuntungan yang bisa didapat jika menggunakan layanan jasa tersebut :

  • Harga /meter yang lebih murah
  • Pilihan motif
  • Biasanya mereka menawarkan solusi alternatif yang baik
  • Garansi (tergantung besarnya projek)
  • Memiliki komponen bahan cat yang berkualitas

Apakah konsumen tertarik ?

Sebagian ada yang iya dan ada yang tidak, mungkin jika ingin bertanya-tanya tidak ada salahnya menghubungi kami di nomor Telp & Whatsapp yang sudah ada pada halaman blog ini. Dan, jangan ragu juga untuk datang ke kantor kami.

2 Responses to "Layanan Jasa Pengecatan Motif Dekoratif "

  1. Halo selamat pagi admin

    Numpang sharing ya siapa tau bisa manfaat. Kami dari jasa pengecatan dekoratif ingin menawarkan solusi cat terbaik pengganti cat polos / biasa saja. Sudah banyak klien menggunakan jasa cat kami & puas dengan kinerja kami. Mungkin bisa bekerja sama bisa klik tautan diatas ya, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Sinar painting solusi pengecatan dinding & branding lapangan olahraga profesional. Siap membantuk dan bekerja sama terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel