Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Cement Look

Pengecatan dekoratif fresco stucco cement look termasuk dalam kategori jasa cat dinding dekoratif murah dengan hasil berkualitas.


Jasa Cat Dekoratif - Kesan keindahan suatu bangunan terletak dari beberapa unsur yang menunjangnya, sebut saja seperti pengecatan. Pekerjaan yang terbilang kompleks ini memerlukan ketelitian, ide, serta keterampilan yang sangat baik apalagi gaya pengecatan lain yang diterapkan seperti pengecatan dekoratif.
Mari kita bahas satu-satu disini :

  1. Definisi pengecatan dekoratif
  2. Fungsi pengecatan dekoratif
  3. Pengecatan dekoratif fresco stucco cement look
  4. Jasa pengecatan dekoratif 

1. Definisi Pengecatan Dekoratif

Pengecatan dekoratif adalah cat seni yang memiliki 2 unsur pengecatan yaitu motif dan juga warna. Sistem pengecatan ini lebih rumit dibandingkan dengan cat polos, akan tetapi sebanding dengan hasil, rupa, dan juga bentuk yang ditampilkan.  

2. Fungsi Pengecatan Dekoratif 

Fungsi pengecatan ini dilakukan/diterapkan yaitu :

  • Memperindah tampilan suatu bangunan
  • Merubah suasana menjadi lebih enak dan nyaman lagi
  • Memberikan suatu seni rupa di permukaan dinding, pilar, dan plafon
  • Memberikan ciri khas

3. Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Cement Look


Pengecatan dekoratif kini sudah populer dimata masyarakat, dan salah satu contoh motifnya ialah fresco stucco cemen look (motif semen ekspos). Jenis cat ini memiliki tampilan stucco (tidak rata) namun tetap halus saat diraba. Untuk warna nya terdapat 2 jenis yaitu abu muda, tua ataupun bisa dikombinasikan keduanya. 

4. Jasa Pengecatan Dekoratif  

Karena pengecatan ini tidak bisa dikerjakan sembarang, maka di perlukan sekali yang namanya jasa pengecatan dekoratif. Dalam hal ini mereka sudah paham serta berpengalaman menangani berbagai macam jenis motif pada cat dekoratif. 

Untuk yang sedang mencari jasanya, jangan ragu untuk menghubungi kami jasa cat dinding dekoratif, spesialis pembuatan dinding dekoratif salah satunya pengecatan dekoratif fresco stucco cement look

Mengapa harus pesan di kami ?

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, namun kami selalu memberikan hasil pekerjaan yang optimal, rapi, bersih, dan tidak lupa juga mengutamakan kualitas. Tidak hanya itu saja, beberapa keuntungan menggunakan jasa kami antara lain :

  • Harga yang lebih rendah (terjangkau)
  • Bahan cat berkualitas SNI
  • Garansi
  • Tim berpengalaman
  • Konsultasi & survey gratis

Jika anda tertarik menggunakan jasa pengecatan kami, anda bisa kontak kami langsung ke nomor Telp & WA yang sudah ada pada halaman blog ini. Beberapa wilayah pengecatan kami sudah tercover dengan baik seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo dan juga kota besar lainnya yang ada di indonesia.

1 Response to "Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Cement Look "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel