Pengecatan Dekoratif Motif Stucco Wash 2020

CAT DEKORATIF MOTIF STUCCO WASH 

Pengecatan Dekoratif Motif Stucco Wash

Pengecatan dekoratif motif stucco wash merupakan kategori dari jasa cat dekoratif, jasa cat tembok motif dengan harga jasa cat dekoratif murah hasil nan indah. 

Jasa Cat Dekoratif - Cat dekoratif atau cat seni atau juga cat motif merupakan salah satu cat yang memiliki tingkat comfort yang sangat baik dibandingkan dengan cat polos. Ini ditandai dengan adanya lapisan warna & corak yang menghiasi permukaan suatu bangunan.
Jenis cat ini selalu mengeluarkan sebuah inovasi baru, salah satunya ialah cat dekoratif dengan motif stucco wash. Apa itu cat dekoratif motif stucco wash ? Kita bahas satu-satu disini.

Cat dekoratif stucco wash adalah sebuah cat dengan aroma klasik modern ataupun klasik unik yang memainkan dua metode pengecatan, pertama dengan pelapisan plaster stucco yang kemudian difinishing menggunakan cat wash. 

Bagaimana dengan warnanya ?

Dua warna fresco dan wash bisa dimaksimalkan, bisa perpaduan kalem dan fresh, glossy dengan doff, maupun dengan motif semen ekspos yang memiliki warna abu tua dan muda. Sangat impresif sekali menggunakan cat ini untuk memperindah suasana antar ruangan.  

Beberapa bangunan sudah ada yang menggunakan cat ini sebagai cat utama, bangunan tersebut antara lain :

  • Cafe / restoran
  • Butik
  • Hotel
  • Perumahan 
  • Apartemen
  • Pusat Perbelanjaan

Lain dengan cat polos yang hanya memaparkan sebuah warna solid dengan lapisan antar muka yang bisa dibilang memberikan kesan biasa saja. Cat dekoratif ini juga bisa menggantikan suasana cat biasa yang dirasa cukup membosankan.

JASA PENGECATAN DEKORATIF MOTIF STUCCO WASH

Pengecatan Dekoratif Motif Stucco Wash 
Jika anda adalah orang yang mementingkan keindahan dalam suatu bangunan, tidak ada salahnya menggunakan jenis cat ini. Perbedaan yang besar pun dapat anda rasakan jika pengecatan dekoratif motif stucco wash sudah selesai dikerjakan. 

Bagi yang ingin memesan cat ini namun tidak tahu tempatnya ataupun ragu dengan kualitasnya, cobalah menghubungi kami Jasa Cat Dinding Dekoratif. Kami adalah jasa & tukang cat dinding dekoratif berpengalaman, profesional dan dapat dipercaya. 

Keuntungan apa jika menggunakan jasa pengecatan kami 

  1. Harga yang terjangkau, ringan dikantong
  2. Siap membuatkan RAB 
  3. Bahan-bahan cat berkualitas dan bermerk
  4. Garansi * Tergantung besaran project
  5. Konsultasi & Survey

Info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu ke nomor Telp / WA yang sudah ada pada laman blog ini. Jika masih kurang detail, anda bisa datang atau berkunjung ke kantor kami yang berada di pusat kota jakarta. 

0 Response to "Pengecatan Dekoratif Motif Stucco Wash 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel