Jasa Dekoratif Rumah Motif Material Ekspos

Jasa dekoratif rumah motif material ekspos / semen ekspos merupakan seni mengecat dekoratif yang memiliki color tone dan motif yang unik dan alami.
Contoh Cat Dekoratif Motif Material Ekspos

Cat Dekoratif - Ingin merubah tampilan warna dinding ataupun plafon untuk suatu rumah tidak harus menggunakan yang namanya cat polos, beberapa alternatif lain  bisa digunakan seperti cat dekoratif dengan motif material ekspos. 

Cat dekoratif motif material ekspos / semen ekspos tentu sudah tidak asing lagi, sudah banyak yang menggunakan cat ini untuk melengkapi keindahan bangunan, contohnya perumahan yang ingin memiliki kesan natural lebih dalam.

Untuk konsep pengecatannya, ada 2 pilihan baik dengan wash paint maupun fresco stucco. Adapun letak perbedaannya di pola atau corak.

Wash Paint Motif Material Ekspos

Pengecatan ini terdengar lebih simpel, namun membutuhkan ketelitian yang ekstra dalam penerapan warna dan pola. Alat yang digunakan juga lebih sederhana yaitu menggunakan kain wash dan ditetalkan kebagian yang akan di wash. 

Fresco Stucco Motif Material Ekspos

Pengecatan ini sangat dibutuhkan beberapa hal diluar ketelitian, seperti keterampilan tangan, dan juga ide. Fresco stucco menggunakan alat pengecatan berupa kape/roskam yang kemudian dilapiskan secara merata. 

JASA DEKORATIF RUMAH MATERIAL EKSPOS
Cat Dekoratif Material Ekspos Dengan Kesan Alami

Jasa dekoratif kini sudah sangat dibutuhkan dimana-mana, karena mereka sudah memiliki pengalaman dalam dunia pengecatan dekoratif yang terbilang suatu pengecatan khusus. 

Karena pengecatan ini tidak bisa dikerjakan begitu saja, sudah tentu membutuhkan yang namanya jasa dekoratif rumah motif material ekspos. Atau bisa memanggil kami jasa cat dinding dekoratif, si ahlinya. Mengapa harus kami ?

  • Dikerjakan oleh yang berpengalaman
  • Harga yang relevan & ringan
  • Garansi pekerjaan
  • Jaminan kualitas
  • Konsultasi, survey gratis

Jika ingin menggunakan dan membutuhkan jasa kami, konsumen cukup menghubungi kami ke nomor Telp / Whatsapp yang sudah ada pada halaman blog ini. Area layanan pengecatan kami meliputi :

  • Jabodetabek
  • Bandung
  • Surabaya
  • Solo
  • Semarang
  • Kota besar lainnya. 

Hubungi kami sekarang, dapatkan DISKON khusus up 10%, dengan minimal 3 project pengecatan atau lebih. 

1 Response to "Jasa Dekoratif Rumah Motif Material Ekspos"

  1. Halo min izin komentar ya

    Kami dari jasa pengecatan dekoratif murah per meter ingin menawarkan solusi cat dengan sentuhan unik & kreatif untuk menunjang tampilan bangunan.

    Jika ingin ada yang ditanyakan seputar cat dekoratif dan lainnya jangan lupa klik tautan diatas ya min

    Terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel