Apa Yang Di Maksud Dengan Cat Dekoratif ?

APA YANG DIMAKSUD DENGAN CAT DEKORATIF 

Jasa Cat Dinding Dekoratif merupakan sebuah jasa pengecatan profesional berbasis online yang meliputi jasa cat tekstur, jasa cat wash, jasa cat fresco stucco berkualitas, murah dan bergaransi.

Beberapa kenamaan cat dekoratif memang sudah tidak aneh lagi untuk didengar, cat ini memang sudah ada dari zaman dahulu khususnya dinegara eropa. Keberadaan cat ini mulai berkembang di indonesia sekitar tahun 2000 an dan yang ketika itu masih kalah bersaing dengan cat polos. 

Sebenarnya apa cat dekoratif itu ? 

Cat dekoratif atau cat seni atau cat motif merupakan sebuah bentuk seni mengecat pada bidang permukaan dengan menempatkan perpaduan warna dan corak pada bidang datar atau rata semisal dinding, plafon, pvc, grc dan juga lainnya.
Baca Juga : Layanan Jasa Pengecatan Motif Dekoratif 
Pemilihan cat ini digunakan sebagai alternatif pengganti cat polos jika dirasa sudah cukup bosan menghiasi permukaan bangunan kesayangan. Karena desainnya yang cukup beragam, cat dekoratif memiliki beberapa motif diantaranya :

Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos


Cat dekoratif motif semen ekspos memiliki 2 tipe pilihan pengecatan yaitu dengan cara wash paint atau dengan cara fresco stucco. Keduanya sama-sama memiliki hasil yang indah dengan padanan warna abu tua, muda maupun dimix secara bersamaan. 

Cat Dekoratif Motif Wash 


Cat dekoratif motif wash memiliki beberapa bentuk yang nilainya bisa dikategorikan sebagai wash paint klasik dan juga abstrak. Pemilihan cat ini cocok untuk menghiasi bangunan yang bertemakan mode antik modern. 

Cat Dekoratif Motif Marmer


Cat dekoratif motif marmer / marbling menjadi cat dekoratif yang mempunyai nilai kemewahan pada goresan motifnya yang nampak  menyerupai marmer. Biasanya cat ini ditempatkan pada bagian eksterior bangunan yaitu pilar. 

Cat Dekoratif Motif Kayu 


Cat dekoratif motif kayu / wood painting menjadi cat dekoratif yang mempunyai nilai kemewahan pada goresan motifnya yang nampak  menyerupai serat kayu. Biasanya cat ini ditempatkan pada bagian eksterior bangunan yaitu pilar atau tiang-tiang. 

Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco


Khusus cat dekoratif dengan motif ini, pengerjaannya membutuhkan beberapa ketelitian dengan sangat baik, karena motif stucco yang akan ditampilkan harus memiliki kesan yang indah namun tetap halus saat diraba.

Jadi, pilihan cat dekoratif tersebut bisa digunakan untuk kepentingan bangunan kesayangan. Namun, alangkah baiknya jika pengerjaan cat ini dialihkan oleh yang profesional agar hasilnya pun optimal. Itulah mengenai apa yang dimaksud dengan cat dekoratif ?

1 Response to "Apa Yang Di Maksud Dengan Cat Dekoratif ?"

  1. Permisi admin, mau menawarkan jasa pengecatan lapangan basket harga mulai 40 rb per meter. Siapa tahu ingin bekerja sama bisa visit kami di jasa pengecatan lapangan basket outdoor terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel