Warm & Klasik, Cat Wash Motif Ekspos Kekinian

Cat menjadi elemen penting untuk membuat antar muka bangunan menjadi lebih berwarna, lebih bersih, rapi, dan juga tidak mudah kotor. Namun, apakah cat hanya polos saja ?

Baca juga : Cat cement wash, kolase dekoratif alami pada dinding

Sudah tentu tidak, di zaman sekarang yang serba modern cat / pengecatan sudah berkembang dengan sangat baik. Contoh yang bisa di ambil ialah dengan adanya cat dekoratif yang memiliki bentuk beragam salah satunya ialah cat wash motif ekspos.
Cat Wash Motif Ekspos

Cat wash motif ekspos atau bisa disebut dengan motif material unfinished ialah sebuah seni mengecat yang memanfaatkan bahan sederhana seperti kain wash, spons atau alat lainnya.

Cat ini memiliki pola yang sifatnya abstrak, terlihat abstrak jika diperhatikan karena motifnya yang tidak karuan. Akan tetapi, disinilah daya tariknya yang ditambah balutan warna abu-abu untuk menambah kesan yang warm & klasik

Untuk penempatannya, cat wash motif ekspos bisa di temptkan dimana saja tak terkecuali dapur atau kamar mandi sekalipun bisa menggunakan cat yang satu ini. Sangat-sangat fleksibel & mudah sekali untuk diaplikasikan.

Jika anda tertarik mengunakan yang namanya cat wash motif ekspos untuk merubah tampilan interior & eksterior bangunannya, jasa cat wash motif ekspos Jakarta timur bisa menjadi rekomendasi yang baik.

Dan atau bisa menggunakan jasa pengecatan professional dari tim jasa cat dinding dekoratif Akan kami bantu proses pengecatannya. 

1 Response to "Warm & Klasik, Cat Wash Motif Ekspos Kekinian"

  1. Hai admin, selamat siang

    Mau tanya nih min, untuk biaya jasa cat wash paint per meternya dikenakan berapa ya? Motif yang tersedia juga apa saja ya min disini?

    Terima kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel